Kartu ATM BRI Britama

Jenis-Jenis Kartu ATM BRI Britama Terbaru dan Cara Membukanya

Sebagai perusahaan perbankan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan beragam jenis-jenis kartu ATM BRI Britama terbaru.

Setiap jenis kartu tersebut menawarkan beragam kelebihan kepada nasabah, seperti batasan minimal rekening yang cukup tinggi, yaitu sekitar puluhan juta rupiah dan potongan administrasi cukup rendah.

Anda bisa memperoleh kedua kelebihan di atas apabila Anda mendaftarkan diri sebagai nasabah.

Jenis-Jenis Kartu ATM BRI Britama Terbaru

Jenis-Jenis Kartu ATM BRI Britama Terbaru

Untuk meningkatkan pelayanan, BRI merambah ke sektor online. Selain itu, bank satu ini menyediakan jenis kartu ATM BRI Britama kepada nasabah, seperti:

1. BRI Britama

Di antara semua jenis tabungan yang disediakan oleh BRI, Britama tergolong cukup populer. Buktinya adalah jumlah nasabah pemilik rekening ini cukup melimpah, bahkan sampai ratusan ribu lebih.

Kenapa hal tersebut terjadi? Setidaknya ada beberapa alasan yang melatar belakangi. Pertama nasabah memperoleh asuransi kecelakaan sekitar 150 ribu rupiah. Kedua Anda dapat melakukan transaksi pada 10 ribu outlet.

2. BRI BritAma Bisnis

Sebagaimana namanya, jenis tabungan ini dikhususkan untuk keperluan bisnis. Dengan demikian, mayoritas nasabah berupa pengusaha baik yang memiliki penghasilan hingga puluhan juta rupiah setiap bulan atau tidak.

Untuk kepentingan usaha, batas maksimal transaksi mencapai 1 miliar rupiah. Anda dibebaskan dari biaya administratif apabila total perputaran uang sekitar 5 juta rupiah. Dalam rangka mendukung pengusaha, nasabah diberikan fasilitas e-Banking BRI.

Baca juga:  Cara Daftar E-Banking BRI Agar Lebih Mudah Bertransaksi

3. BRI BritAma TKI

Jumlah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri tidak sedikit. Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), angkanya mencapai 9 juta orang.

Untuk memenuhi kebutuhan para TKI, BRI menyediakan tabungan khusus mereka. Perbedaan dengan jenis tabungan lain adalah tidak ada batas setoran sehingga Anda dapat menyimpan uang sampai berapa saja.

4. BRI BritAma X

Para pemilik tabungan dan kartu ATM BRI BritAma terbaru ini akan mendapatkan santunan pendidikan, pendapatan, dan duka dengan besaran tertentu.

Berbagai santunan di atas sangat berguna bagi anak muda, entah itu mahasiswa atau siswa sekali pun. Apabila Anda sedang menempuh jenjang sekolah, Anda disarankan untuk membuka rekening BritAma X.

Baca juga:  Syarat Buka Rekening Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru

5. BRI BritAma Valas

Bagi Anda yang harus bertransaksi menggunakan mata uang asing, Anda bisa membuka rekening BritAma Valas.

Pasalnya BritAma Valas mendukung transaksi di berbagai mata uang, seperti USD, SGD, JPY, AUD, EUR, CNY, dan sebagainya. Kemudian nilai tukar yang ditawarkan oleh tabungan jenis ini cukup murah.

6. BRI BritAma Chip

Beberapa tahun terakhir, penggelapan dana menjadi momok menakutkan bagi para nasabah. Pasalnya tabungan yang ada di rekening hilang seketika.

Tentu itu sangat merugikan bagi orang lain karena uang yang seharusnya dialokasikan ke keperluan lain, semisal membeli bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari malah raib begitu saja tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Dengan hal tersebut, risiko dana hilang mendadak setelah Anda membagikannya ke orang lain dapat ditekan sebaik mungkin. Berbeda jauh pada saat BRI masih menggunakan kartu konvensional.

Baca juga:  Cara Mengecek Tabungan BRI Simpanan Pelajar. Gampang Banget!

7. BRI BritAma Junior

Syarat utama untuk membuka rekening tabungan di atas adalah Anda mesti menyerahkan beberapa dokumen, salah satunya Kartu Tanda Penduduk (KTP). Namun tidak semua orang memiliki dokumen tersebut karena usianya masih belia.

Dengan demikian, salah satu menyediakan kartu ATM BRI BritAma terbaru, yaitu Junior. Sebagaimana namanya, tabungan dikhususkan kepada mereka dikategorikan sebagai anak-anak karena kurang dari 17 tahun.

Itulah jenis kartu ATM Britama yang saat ini bisa kamu buat melalui kantor cabang Bank BRI. Bagi sebagian nasabah, mungkin perlu mengganti kartu ATM bri yang terbaru agar tetap bisa bertransaksi. Pasalnya, saat ini BRI telah menerapkan standar kartu ATM baru yang di klaim lebih aman.

Bagi pengguna E-banking BRI tidak perlu khawatir. Pasalnya, kamu bisa riquest pergantian kartu langsung dari aplikasi mobile banking BRI.